Bangkalan, Treenews.id - Dalam kurun waktu 2 minggu PUDAM Sumber Sejahtera Bangkalan berhasil menyelesaikan permasalahan air yang keruh akibat curah hujan yang tinggi.
Sebelumnya, pelanggan PUDAM Bangkalan mengeluhkan akibat air mereka keruh dalam waktu berhari-hari. Namun, tim perusahaan air minum daerah tersebut langsung menangani problem yang di akibatkan faktor alam.
Bahkan, berdasarkan pantauan di lapangan, Direktur PUDAM Sumber Sejahtera, Shobirin Hasan ingin memastikan air yang mengalir ke masyarakat bersih dan terjamin kualitasnya, sehingga dirinya kerap kali mendatangi rumah - rumah pelanggan.
" Kami sampaikan permohonan maaf kepada pelanggan apabila dalam waktu beberapa hari yang lalu sempat terjadi kekeruhan pada air, hal itu disebabkan karena terjadinya air bah dari hulu sungai kami dan itu sifatnya force majeur " Ujar Shobirin, Senin (16/12/24).
Selain itu, ia berusaha agar air yang menggangu tersebut tidak masuk hingga reserver (mesin) yang dapat menghambat aliran air pelanggan. Dirinya memastikan bahwa saat ini kualitas air ke pelanggan sudah baik.
" Langkah - langkah kami dengan membuka pembuangan air, agar air yang sudah terlanjur masuk ke reserver kami dapat di buang sehingga tidak mengganggu aliran air ke masyarakat " terangnya mengakhiri.
_(Ga/Sat/Luv)_